Friday, February 19, 2010

meMbaCa gaRis TanGan

Setiap tangan manusia ada garis-garis yang bisa dibaca. Minimal ada 3 garis utama, yaitu garis kehidupan, garis pikiran, dan garis hati. Menurut teori palmistry, orang yang conncern dengan kesehatannya, maka garis kehidupannya akan tergambar sangat jelas.Orang yang perhatian dengan ilmu pengetahuan maka garis pikirannya akan tergambar dengan jelas dan orang yang pengasih dan penyayang garis hatinya akan jelas.

Garis kehidupan atau life line dimulai dari pertengahan antara ibujari dan telunjuk terus ke arah bawah sampai pergelangan tangan.
Silahkan cek life line masing-masing, kalau masih samar, banyak2 olahraga dan jaga makan serta perhatikan kesehatan.
Garis tangan ini akan berubah terus sesuai dengan aktifitas yang kita perbuat. Jadi sebetulnya membaca garis tangan bukan meramal, tetapi membaca apa yang sudah kita kerjakan, kalau ada yang belum kita perbuat, maka garis tangan ini akan muncul dengan jelas sesuai usaha yang kita lakukan. Garis kehidupan tidak memberi tahu kita berapa umur kita, tetapi berapa besar usaha kita untuk tetap hidup sehat.
Garis ini melambangkan kehidupan seseorang, jika garisnya lurus maka kesehatannya baik tidak pernah terkena penyakit yang parah banget, tapi jika garis ini putus-putus maka akan sering sakit-sakitan, sakitnya parah.
Garis rejeki dan garis kehidupan mempunyai hubungan, jika kedua garis ini bertemu pada suatu titik maka orang yang mempunyainya rejekinya akan dapat digunakan sebagai sandaran sampai hari tua.

Garis pikiran, garisnya dimulai dari tempat dimana garis kehidupan berawal dan berakhir di bawah kelingking atau menurun kebawah sejajar dengan garis kehidupan. Garis pikiran yang bercabang2 menandakan orang yang kreatif mempunyai banyak talenta, sesuai dengan jumlah cabangnya. Garis pikiran yang terputus-putus menandak sulit berkonsentrasi.

Garis hati atau garis kasih sayang, tergambar dari bawah kelingking ke arah tengah-tengah jari telunjuk dan jari tengah. Garis hati yanga bercabang menunjukkan anda orang yang mempunyai kekasih lebih dari satu atau mungkin juga kasih sayang yang terbagi antara untuk istri/suami, anak, orangtua. Bagi yang masih pacaran, perhatikan garis yang ini, jika kekasih anda punya garis yang seperti ini, hati2 aja, orang seperti ini akan mudah untuk berselingkuh. jadi harus kasih perhatian ekstra supaya tidak lari, kalau memang masih cinta.

Rumah tangga Garis tangan teratas yang dekat dengan jari adalah melambangkan garis rumah tangga, jika garis tersebut lurus maka kehidupan rumah tangga kita akan lurus-lurus saja, tapi jika garis tersebut bercabang-cabang, katanya kehidupan rumah tangganya selalu ada cobaan, sering ganti pasangan misalnya.

Rejeki Garis tangan tengah yang melambangkan garis rizki, jika garis ini tidak putus-putus maka rizkinya lancar tapi jika putus-putus maka akan terjadi sebaliknya. Garis ini punya hubungan dengan garis di bawahnya yaitu garis kehidupan.

Anak Garis ini berada di pangkal jempol, banyaknya garis menunjukkan banyaknya anak, sedangkan asalnya garis menunjukkan kelamin anak. Jika asalnya garis dari luar maka jenis kelaminnya anak adalah lelaki, jika asalnya garis dari dalam maka anaknya perempuan.

Selain itu ada lagi garis - garis yang lainnya. Sementara sekian dulu, selamat membaca garis tangan anda dan orang terdekat anda.

Practice make you perfect!

1 comment:

  1. Tulisan yg sngat baguz... Thx... Klu garis pikiran dengan hati menyatu ap arti_n ?? Ini trjdi pd tngan kanan, garis pikiran normal, tetapi garis hati tdk, garis hati ini mndatangi si garis pikiran,, jd_n lurus gtu... D atz_n pun ad 1 garis lagi tp mnggantung gtu... Ap arti_n y ?? Trim's sbelum_n... :)

    ReplyDelete

Biodata Orang WARAS!!

bagi yang waras harap klik DISINI